12.1.16

Lowongan Kerja PT Bank Mega Tbk

Lowongan Kerja PT Bank Mega TbkLowongan kerja terbaru PT. Bank Mega Tbk Januari 2016 - Bank Mega merupakan perusahaan Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. Bank ini berbasis di Jakarta dan merupakan bagian dari CT Corp. Berawal dari sebuah usaha milik keluarga bernama Bank Karman yang didirikan pada tanggal 15 April 1969 dan berkedudukan di Surabaya, selanjutnya pada tahun 1992 berubah nama menjadi Mega Bank dan melakukan relokasi kantor pusat ke Jakarta. Saat ini sedang membuka lowongan kerja terbaru PT. Bank Mega Tbk.

Lowongan Kerja PT. Bank Mega Tbk

Bank Mega menerapkan berbagai strategi untuk tumbuh pesat. Bank Mega berusaha untuk menegakkan prinsip-prinsip rasa profesionalisme, transparansi, dan kehati-hatian dengan struktur permodalan yang kuat serta produk, fasilitas perbankan, dan layanan, Bank Mega optimis untuk bersaing dan terus bersaing dengan bank terkemuka lainnya di Asia Pasifik, Untuk Semua kinerja dan prestasi yang sangat baik, Bank Mega menerima berbagai penghargaan di tingkat nasional, regional dan internasional. Berikut lowongan kerja PT Bank Mega Tbk terbaru.

IT SECURITY SPECIALIST

Tanggung Jawab :
Mengawasi (memantau) secara berkala operasional serta pemeliharaan/ perubahan setting system pengamanan (sekuriti) IT pada seluruh sistem program aplikasi yang ada guna mendeteksi gangguan keamanan sistem dan network, program aplikasi dan operating sistem dalam upaya menanggulangi risiko penyalahgunaan data atau kebocoran informasi yang merugikan BankMega.

Kualifikasi :
1. Penidikan minimal S1 IT/Ilmu Komputer.
2. Menguasai : CISA, CISSP, CISCO, Security, Linux.
3. Berpengalaman di bidang IT Security minimal 3 tahun.
4. Memiliki pengalaman di industri perbankan lebih diutamakan.

Keterangan dan Tata Cara Pelamaran :
1. Kirim CV dan Foto terbaru Anda ke : recruitment@bankmega.com dengan subject : IT-SEC. Lampiran dikirim maksimal berukuran < 1 Mb.
2. Job Location : Menara Bank Mega, Jl Kapten Tendean kav 12-14A 
3. Deadline: 31 Januari 2016
4. Untuk informas resmi mengenai lowongan kerja PT Bank Mega Tbk bisa anda lihat disini

Artikel Terkait

Lowongan Kerja PT Bank Mega Tbk
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Silahkan berkomentar, tetapi yang ramah dan sopan ya gan!!!