26.10.15

Lowongan Kerja BUMN PT Nindya Karya (Persero)

PT NINDYA KARYA (Persero) merupakan perusahaan BUMN di bidang Jasa Konstruksi yang memiliki sejarah dan pengalaman panjang pada jalur bisnis utamanya yaitu jasa konstruksi. Dimulai dari hasil nasionalisai perusahaan Belanda NV Nederlands Aannemings Maatschappy (NEDAM) Vorheen Firma H.F.Boersma, berdasarkan PP. 59 tahun 1961. Kemudian berdasarkan PP No. 11/1972 dan Kepmenkeu No. 91/MK/IV/3/1973 serta akta notaris Kartini Moeljadi S.H. No. 76 tanggal 15 Maret 1973 PT NINDYA KARYA (Persero) ditetapkan sebagai Perusahaan Persero yaitu menjadi PT NINDYA KARYA (Persero). 
Lowongan Kerja BUMN PT Nindya Karya (Persero)
Diambil dari www.nindyakarya.co.id

PT NINDYA KARYA (Persero) saat ini beroperasi diseluruh wilayah Republik Indonesia yang terbagi kedalam lima Unit Bisnis besar yang terdiri dari lima kantor Divisi meliputi Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Sumatera Selatan, Bengkulu, Lampung, Jambi, Kepulauan Riau, seluruh Kalimantan, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, NTB dan NTT, seluruh Sulawesi, Maluku, Maluku Utara, Papua, Papua Barat, Jawa Barat, Banten, dan DKI Jakarta. 

PT NINDYA KARYA (Persero) berkomitmen meningkatkan kinerja perusahaan melalui "NINDYA Reborn" berdasarkan PP Nomor 69 tahun 2012 dengan melakukan restrukturisasi perusahaan secara menyeluruh baik logo perusahaan, visi, misi, nilai-nilai dasar, budaya, bidang keuangan, organisasi, SDM dan Sistem, guna menjadi perusahaan yang cerdas berbasis pada pengetahuan dan teknologi. Komitmen ini dibangun dengan semangat tinggi untuk fokus pada pelanggan serta keinginan yang kuat untuk menghasilkan produk yang berkualitas. Peningkatan kompetensi karyawan menjadi perhatian khusus perusahaan guna menjadikan karyawan lebih unggul dan tangguh, professional pada bidangnya. Saat ini membuka lowongan kerja terbaru PT Nindya Karya tahun 2015.

Lowongan Kerja BUMN PT Nindya Karya Terbaru 2015

PT Nindya Karya (Persero) membuka kesempatan berkari bagi para lulusan Sarjana (S1) dan Sarjana Muda (D3) yang memenuhi syarat dengan mengikuti Program Rekrutmen Karyawan Reguler Tahun 2015 dengan persyaratan sebagai berikut :

Strata Satu (S1)
1. Teknik Sipil
2. Teknik Arsitektur
3. Teknik Elektro Arus Kuat

Sarjana Muda (D3)
1. Teknik Sipil
2. Teknik Mesin

Persyaratan Pelamar :
  • Pendidikan sesuai dengan keahlian yang dibutuhkan dan lulusan dari Perguruan Tinggi Negeri atau Swasta dengan Akreditasi A
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
  • Ijazah atau surat keterangan lulus yang dilegalisir oleh Perguruan Tinggi / Lembaga Pendidikan yang mengeluarkan ijazah / surat keterangan lulus tersebut
  • Transkrip nilai dengan IPK minimal 2.75 yang dilegalisir
  • Mampu berbahasa Inggris secara lisan maupun tulisan (Skor TOEFL minimal 500)
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku (dapat menyusul)
  • Fotocopy KTP / Identitas diri yang masih berlaku
  • Pas foto berwarna terakhir ukuran 4X6 sebanyak 2 lembar
  • Usia maksimal untuk S1 = 27 tahun dan D3 maksimal 24 tahun
  • Daftar riwayat hidup


Tahapan Seleksi :

Seleksi akan dilakukan melalui tes Psikologi, Tes Kemampuan Teknis (teknis bidang keahlian), tes Bahasa Inggris, Tes Kesehatan dan Wawancara.

Tata Cara Pendaftaran :

Bagi anda yang merasa tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, daftarkan segera diri anda secara online pada alamat situs http://www.nindyakarya.co.id/careers.

Keterangan :

  • Lowongan ditutup tanggal 30 Oktober 2015
  • Tes akan dilaksanakan di kota Jakarta, Medan, Makasar, Surabaya, Yogyakarta
  • Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses
  • Alamat kantor pusat Letjend MT. Haryono Street Kav. 22 Jakarta 13630
  • Telepon & Fax :  +62 21 8093276 / +62 21 8093105


Untuk informasi resmi mengenai lowongan kerja nindya karya oktober 2015 bisa anda lihat disini.

Artikel Terkait

Lowongan Kerja BUMN PT Nindya Karya (Persero)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Silahkan berkomentar, tetapi yang ramah dan sopan ya gan!!!