Garena Indonesia Berkantor utama di Singapura, Garena didirikan pada tahun 2009 oleh Forrest Li dan teman-temannya, Forrest kemudian menamai perusahaan ini "Garena", singkatan dari "Global Arena". Sejak pendiriannya, Garena telah berkembang pesat dan tumbuh menjadi sebuah penyedia platform yang terkemuka untuk hiburan dan komunikasi online dan mobile di seluruh penjuru Asia Tengara, Taiwan, dan Hong Kong, yang melayani jutaan pengguna. Saat ini membuka lowongan kerja sebagai customer service meliputi karir sebagai customer service, technical customer support dan telemarketing untuk lulusan SMA atau pun SMK.
Customer Service adalah salah satu bagian terpenting dari Garena Indonesia. Di Garena, Customer Service adalah jembatan utama bagi Customer-nya. Hubungan yang berkesinambungan dengan para Customer Garena membantu mengembangkan hubungan jangka panjang dan menunjukkan perhatian terbaik perusahaan serta dukungan kepada pelanggan kami.
Apakah Anda memiliki semangat untuk mendengarkan persoalan Customer kami dan memberikan bantuan bermanfaat dengan cara yang paling menyenangkan dan menarik? Mari bergabung dengan tim Customer Service kami jika Anda menjawab 'ya' untuk pertanyaan di atas.
1. Customer Service - Indonesia
Bertanggung jawab untuk menanggapi respon dan isu dari pelanggan yang masuk
Persyaratan:
- Lulusan SMA / SMK dari berbagai jurusan
- Minimal 2 tahun pengalaman kerja pada bidang yang sama
- Memiliki pengetahuan mengenai komputer, jaringan dan teknologi
- Bersedia bekerja secara shifts
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
- Memiliki kepribadian yang baik, dinamis dan cepat beradaptasi
Kirim lamaran dan CV terbaru anda ke alamat email : hr-id@garena.co.id
2. Technical Customer Support - Indonesia
Bertanggung jawab untuk menanggapi respon dan isu dari pelanggan yang masuk
Persyaratan:
- Lulusan SMA / SMK dari berbagai jurusan
- Minimal 2 tahun pengalaman kerja pada bidang yang sama
- Memiliki pengetahuan mengenai komputer, jaringan dan teknologi
- Bersedia bekerja secara shifts
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
- Memiliki kepribadian yang baik, dinamis dan cepat beradaptasi
Kirim lamaran dan CV terbaru anda ke alamat email : hr-cyberindo@garena.co.id
3. Telemarketing - Indonesia
Bertanggung jawab untuk menerangkan dan menjelaskan produk pada konsumen yang potensial
Persyaratan:
- Lulusan SMA / SMK dari berbagai jurusan
- Minimal 2 tahun pengalaman kerja pada bidang yang sama
- Memiliki pengetahuan mengenai komputer, jaringan dan teknologi
- Bersedia bekerja secara shifts
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
- Memiliki kepribadian yang baik, dinamis dan cepat beradaptasi
Kirim lamaran dan CV terbaru anda ke alamat email : hr-cyberindo@garena.co.id
Alamat Kantor :
PT Garena Indonesia
Jalan Letjen. S. Parman, Jakarta Barat, Jakarta, Indonesia
Kontak dan kterangan lebih lanjut :
info@garena.com
Untuk informasi resmi mengenai lowongan kerja, karir garena indonesia customer service SMA/SMK bisa anda lihat disini
kata kunci : lowongan kerja garena indonesia, pt garena indonesia, karir garena indonesia, alamat kantor garena indonesia. lowongan sma smk garena indonesia, lowongan customer service garena indonesia.
Lowongan Kerja, Karir Garena Indonesia Customer Service SMA/SMK
4/
5
Oleh
Key
Silahkan berkomentar, tetapi yang ramah dan sopan ya gan!!!